Anjar Surya Buono, Ketua RW Termuda se Desa Mojotrisno

01 Oktober 2021
Lina
Dibaca 312 Kali
Anjar Surya Buono, Ketua RW Termuda se Desa Mojotrisno

Anjar Surya Buono atau biasa dipanggil Anjar lahir di Surabaya tanggal 14 November 1982. Sosok Anjar yang satu ini begitu dikenal memiliki sosok yang ramah dan sederhana.

Melalui Pemilihan Ketua RW tanggal 9 Januari 2021, Anjar terpilih dan diamanati sebagai Ketua RW 03 Sanan Selatan Desa Mojotrisno.

Sebagai Ketua RW terpilih, Anjar mengatakan dirinya mengapresiasi kepercayaan yang diberikan warga kepadanya hingga bisa terpilih sebagai Ketua RW.

“Saya juga mengucapkan terimakasih untuk pemuda RW 03 Sanan Selatan yang sudah turut mendukung saya,” katanya.

Anjar menambahkan, pada masa kepemimpinannya ini dia berjanji akan menjaga nama baik lingungan dan merangkul semua kalangan baik tua maupun muda untuk kemajuan RW 03 Sanan Selatan, baik di bidang pembangunan, kemasyarakatan, keagamaan, serta sosial.

“Saya akan membuat lingkungan yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sebelum menjabat sebagai Ketua RW, Anjar telah aktif terjun di masyarakat melalui Lembaga Masyarakat Karang Taruna Desa Mojotrisno.

Usia Anjar masih tergolong muda, namun ia telah memberi kontribusi lebih untuk Desa Mojotrisno. Besar harapannya dengan kehadiran Anjar sebagai salah satu ketua RW termuda di Desa Mojotrisno akan membangkitkan semangat pemuda pemudi lainnya di Desa Mojotrisno untuk dapat berkontribusi lebih demi kemajuan Desa Mojotrisno.