Distribusi KKS PPKM Darurat tahun 2021 Desa Mojotrisno

30 November 2021
Lina
Dibaca 179 Kali
Distribusi KKS PPKM Darurat tahun 2021 Desa Mojotrisno

Bertempat di Balai Desa Mojotrisno, Senin, 29 November 2021 Pemerintah Desa Mojotrisno bersama Tim BNI dan Pendamping Bansos Pangan melaksanakan distribusi Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) PPKM Darurat tahun 2021. Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) ini didistribusikan kepada 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Berbekal Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan undangan distribusi KKS, para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat mengambil Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dengan persyaratan sudah melaksanakan vaksinasi minimal dosis pertama.

Sebab masih ada beberapa KPM yang belum mendapatkan vaksinasi, maka Pemerintah Desa Mojotrisno bersama Puskesmas Mojoagung juga mengadakan vaksinasi di Balai Desa Mojotrisno yang ditujukan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ingin mengambil Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Adapun jumlah warga yang melaksanakan vaksinasi pada hari tersebut sebanyak 11 orang. Untuk jenis AstraZeneca dosis pertama sejumlah 9 orang ( umum sebanyak 8 orang, dan lansia sebanyak 1 orang). Untuk jenis Sinovac dosis pertama sejumlah 2 orang ( Ibu menyusui sebanyak 1 orang, dan lansia sebanyak 1 orang).